Kebijakan Pembatalan Pesanan
- Pelanggan dapat melakukan pembatalan pesanan selama pesanan tersebut belum dibayarkan.
- Pembatalan pesanan tidak dapat diajukan ketika pembayaran telah dilakukan dan konfirmasi pembayaran telah diterima oleh kami.
- Pesanan dapat dibatalkan apabila setelah dilakukan pembayaran, ternyata produk yang dibeli tersebut kehabisan stok. Apabila hal tersebut terjadi, kami akan memberikan konfirmasi kepada pelanggan dan memberikan opsi untuk menunggu hingga stok tersedia atau pesanan dibatalkan.
- Kami berhak membatalkan pemesanan apabila ditemukan adanya pesanan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, mencurigakan, penipuan, atau jika masih terdapat tunggakan pembayaran (outsanding) dari Pelanggan tertentu.
Kebijakan Pengembalian Produk
Pelanggan tidak dapat mengembalikan produk yang telah diterima dengan alasan apapun.
Kebijakan Penggantian Produk selama Masa Garansi
- Pelanggan dapat mengajukan penggantian produk sesuai dengan syarat & ketentuan garansi produk yang dikeluarkan oleh masing-masing pabrikan.
- Pengajuan penggantian produk atau klaim garansi hanya dapat dilakukan selama masa garansi. Keputusan dapat digantinya seluruh atau sebagian produk tersebut diserahkan kepada pabrikan sesuai dengan kebijakan garansi yang dimiliki.